Jumat, 01 Januari 2016

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge

Axioo Venge adalah sebuah produk smartphone android terbaru besutan salah satu vendor gadget lokal, Axioo. Smartphone ini dihadirkan dengan membawa spesifikasi yang terbilang cadas dikelasnya. Banderol harga yang hanya 2 jutaan rupiah saja juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen gadget tanah air. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Axioo Venge.



Spesifikasi dan Harga Axioo Venge

Spesifikasi Axioo Venge ini diantaranya adalah hadir dengan mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berdiagonal seluas 5 inci yang didukung dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Dengan ukuran layar standar membuat mata pengguna lebih dimanjakan karenanya, selain itu resolusi yang cukup tinggi juga membuat gambar yang dihasilkan lebih bagus.

Disektor dapur pacunya Axioo membekali produknya ini dengan Chipset MediaTek MT6735P berprosesor Quad Core 1 GHz 64 bit ARM Cortex A53 yang dikombinasikan dengan GPU Mali T720MP2. Perpaduan yang cadas ini membuat kinerja yang dihasilkan smartphone menjadi cepat yang cocok digunakan untuk menjalankan game-game beresolusi HD. Axioo juga menunjang perpadua ini dengan memori RAM LPDDR berkapasitas 3 GB sehingga performanya menjadi lebih galak.

Untuk kapasitas ruang penyimpanannya sendiri Axioo Venge memiliki memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperbesar dengan keberadaan slot microSD card yang ada didalamnya. Axioo Venge menggunakan sistem operasi Android versi 5.1 atau dikenal juga dengan nama Android Lollipop yang disokong oleh baterai berkapasitas sebesar 2.100 mAh.

Fitur-fitur seperti Dual SIM GSM, Wi Fi 802,11 b/g/n, Wi Fi Hotspot, microUSB 2.0, GPS, USB OTG, dan transfer data 4G LTE juga dibenamkan pada smartphone ini. Sementara itu kemampuan fotografi yang mumpuni juga dimiliki perangkat ini, dibagian belakangnya tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur flash LED dan autofocus. Sedangkan dibagian depan hanya tertanam kamera beresolusi 2 megapiksel saja.

Harga Axioo Venge ini sendiri adalah Rp.2.199.000,00 saja perunitnya. Untuk penjualannya akan dimulai minggu depan dengan sistem pre-order. Tertarik untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar